Tips Renovasi Halaman Depan Rumah

Bagian depan rumah adalah bagianyang paling sering dilihat dari sebuah rumah. jadi wajar saja jika anda ingin memeperindah bagian depan rumah kalian, nah kami memeiliki beberapa tips nih untuk memperindah bagian depan rumah kalian

ini dia tips-tips nya :

1. Perhatikan warna dinding dan pagar

bagain pertama yang harus anda perhatikan adalah warna dari bagian depan rumah tersebut, sebisa mungkin gunakan warna-warna terang, Penggunaan warna-warna terang bisa digunakan sebagai media untuk memantulkan sinar matahari dan hawa panas yang dihasilkan darinya. Oleh karena itu, suhu ruangan rumah Anda pun akan berkurang sehingga Anda akan merasa nyaman ketika di dalam rumah.

lalu serasikan dengan warna atap  penyesuaian dengan warna genteng perlu dilakukan.Elemen genteng merupakan elemen yang tidak bisa dipisahkan dari fasad rumah. Kesesuaian warna antara fasad rumah dengan genteng akan menimbulkan kesan harmonis dan enak dilihat pada rumah Anda. Maka dari itu pilihlah warna yang sesuai untuk keduanya.


2. sisipkan taman

membuat taman yang asri di depan rumah dengan menambahakan berbagai jenis tanaman medatangkan kesan sejuk dan warna yang berbeda. mungkin anda bisa menggunakan tanaman seperti lavender, rosemary, sage, dll. untuk mengusir serangga.

3. Penerangan

Baik di taman, di depan rumah, di sekitar kolam renang, atau teras, pencahayaan yang baik dapat mengubah suasana menjadi lebih menyenangkan untuk dinikmati kapan saja. Pilih wadah lampu, lampu sorot, dan lampu cantik untuk menghidupkan eksterior rumah Anda. Misalnya dengan meletakkan tempat lilin di teras, lampu sorot di kolam ikan, menggantung lampu hias kecil di salah satu tanaman halaman , atau membuat penerangan dramatis pada dinding eksterior rumah. 

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *