TIPS MENATA KAMAR MANDI MINIMALIS

Kamar mandi minimalis seringkali dibangun pada rumah yang bertipe kecil seperti tipe 36. Bahkan ada juga sebagian orang yang tetap menggunakan kamar mandi minimalis di dalam rumahnya dikarenakan lebih menyukai desain tersebut dibandingkan dengan kamar mandi yang luas.

Jika kamu saat ini tengah kebingunan dalam membuat kamar mandi minimalis dan mencari cara untuk mengakali ruangan kamar mandi agar terlihat lebih luas. Maka kami akan membantu kamu semua dengan memberikan informasi yang sangat bermanfaat berikut ini.

1. Pemilihan pintu yang tepat

Pemilihan jenis pintu merupakan salah satu trik untuk membuat kamar mandi minimalis terlihat lebih luas. Caranya kamu bisa mengganti pintu yang dibuka secara langsung dengan pintu geser.

2. Pemanfaatan Ruangan

eletakkan berbagai dekorasi ruangan yang tidak dibutuhkan akan menjadikan kamar mandi minimalis akan semakin sempit.

Oleh karena itu kamu bisa memanfaatkan berbagai tempat yang tidak terduga untuk dimanfaatkan secara optimal. Sebagai contohnya saja kamu bisa menggunakan tempat di bawah wastafel sebagai tempat untuk menyimpan tisu atau yang lainnya.

 

3. Letakkan Berbagai Peralatan di Dinding

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar dapibus leo.

4. Penempatan Kaca

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar dapibus leo.

5. Penggunaan Aksesoris Lampu

Kamu bisa menggunakan penutup lampu yang memiliki ukuran cukup besar namun tidak terlalu mendominasi ruangan. Cara seperti ini dapat memberikan kesan yang lapang pada langit-langit kamar mandi.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *