Kumpulan Desain Interior

Interior Griliya (Kamar)

Interior Tenggarong ( Kamar & koridor)

Interior Citra Land (backdrop & Kitchen Set) (1)

Interior PKK (Kitchen Set)

Interior bengkuring (Kamar)

bu herman (2)

Interior Talang Sari (Kitchen Set)

pak peter (1)

1.

Desain rumah Skandinavia identik dengan kesan bersih dan alami. Lantainya biasa menggunakan keramik berwarna putih atau bermaterial kayu. Tidak ada banyak dekorasi dalam desain ini.

Penataan furnitur juga dilakukan dengan rapi sehingga tidak ada kesan berantakan, terutama saat melakukan dekorasi ruang keluarga. Daya tarik dari desain ini adalah tata cahaya dan kain-kain throw sebagai dekorasi di atas sofa.

2.

Selain minimalis, desain interior rumah modern juga kerap dipilih oleh masyarakat modern. Elemen-elemen yang digunakan pada desain rumah modern pun bisa dibilang mirip dengan gaya rumah minimalis. Hanya saja gaya ini identik dengan furnitur yang menggunakan material besi dan kaca untuk menciptakan nuansa yang mengkilap dan modern.

3.

Desain interior rumah tradisional ini merupakan gaya khas Eropa yang identik dengan elemen kayu. Kamu bisa menerapkan elemen kayu pada semua bagian rumah mulai dari material lantai kayu, tempat duduk, meja, lemari, hingga dekorasi. Penggunaan elemen kayu berwarna cokelat ini akan menciptakan suasana alami dan hangat yang akan melengkapi kebersamaan para penghuni rumah.